Solusi LCD Terbalik Monza 100% Tested

blogger templates
Pernahkah kejadian lcd monza terbalik, biasanya ini terjadi setelah mengganti konektor charger Monza



Saya sendiri sdh berkali2 mengalaminya,,, mungkin terlalu panas,,, biasa nya kalo masang konektor charger dgn panas blower di atas 350 temperatur nya,,, kalo kurang beruntung,lcd nya jd terbalik,

Beberapa kali saya searching di google,,,banyak software yg bertebaran untuk lcd terbalik monza,, namun tidak ada yg berhasil,bukannya software nya tidak bagus,mungkin sebagian berhasil tp sdh berkali - kali saya coba namun tidak berhasil di HP Monza yg saya kerjakan hehehe,,,

Ini lah software yg paling ampuh dan sdh saya coba berkali-kali, silahkan di coba ,,, Tutorial nya sdh ada di dalam folder download an nya.


File Download  : LCD TERBALIK MONZA








23 Responses to "Solusi LCD Terbalik Monza 100% Tested"

  1. Ijin tester gan...thanks for share

    BalasHapus
  2. Ko jadi mati gan .kedip kedip led y doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kedap kedip.. di loader seperti biasa aja..

      Hapus
  3. mantap gan trimakasi banyak,.. josss work 100%

    BalasHapus
  4. Klu hp mito layarnya terbalik gimna yh solusinya..

    BalasHapus
  5. Klu hp mito layarnya terbalik gimna yh solusinya..

    BalasHapus
  6. MITO LAYAR TERBAlik ITU EMMC NYA BRO...HIHIHI

    BalasHapus
  7. gan kok lampu led 3 kali. solusinya?
    mkasih

    BalasHapus
  8. malam gan pas kita pake sofwear itu apa ada yg harusdijalankan

    BalasHapus
  9. joss mkasihh banyak bro semoga semakin berkahh ajja

    BalasHapus
  10. Joss mantap bangat gan makasih ia.......

    BalasHapus